Tepatnya satu minggu yang lalu gw pergi ke sukabumi, menghadiri pernikahan seorang teman. Hari itu ga ada email masuk ke HP gw (seperti biasanya lewat MMS)… Gw pikir di sukabumi ga dapet 3G atau GPRS….. maka gw coba untuk berinternet lewat GPRS… Eh ajaib, bisa lho !!! padahal itu sudah di pedalaman desa dan sawah2…. Ternyata lumayan….

Tapi pertanyaan gw belum kejawab… kok email yang biasanya selalu masuk setiap hari ga ada satu haripun.. gw simpulkan mungkin karena berada di luar kota (tapi emang ngaruh gitu?).

Esoknya gw udah ada di jakarta, begitu sampe kantor, gw coba cek email… Ternyata puluhan message telah numpuk bersama dengan delivery reportnya yang bejibun (emailnya ga bisa kekirim).. Entah kenapa, apakah Indosat telah menganggap ini sebagai sebuah bug… ataukah memang MMS service dari Indosat telah berganti…?

Kalo ada yang tau mohon kasih komentar yah….