Manusia merupakan makhluk sosial… itulah yang diajarkan sewaktu saya duduk di Sekolah Dasar (SD). Memang benar, manusia membutuhkan satu sama lain untuk hidup. Ketergantungan ini yang menyebabkan manusia selalu berhubungan satu dengan yang lainnya. Entah apa hubungannya klausa ini dengan situs FRIENDSTER (www.friendster.com). screenshot-friendster-messages-mozilla-firefox.png

Situs ini merupakan situs tempat berkumpulnya orang-orang kesepian yang mencari teman (becanda….🙂 ) Pencetus ide situs ini sangat kreatif sekali.. cocok sekali untuk media iklan.. Tetapi sejak saya bergabung dengan friendster dengan jumlah teman yang sangat banyak (bahkan ada orang yang sampai membuka beberapa account karena saking banyaknya teman), maka email saya selalu penuh sesak….. Sempit rasanya. Masih bagus kalau itu merupakan birthday remainder, namun pada kenyataannya keseringan merupakan sampah yang tidak berguna!!! Jadi sebenarnya friendster itu merupakan kumpulan sampah yang tidak berarti…….

Akan tetapi tidak sepenuhnya begitu, cobalah banyak manfaat yang dapat diambil, kita bisa ketemu teman lama, dapat teman bau..eh baru, gebetan baru, pacar baru bahkan musuh baru (ditambah musuh lama jadi banyak musuh). Bisa juga untuk ajang iklan dan sebagainya.. efektif lho… tapi banyak efek negatifnya juga.. Gambar porno bertebaran di foto-foto orang gila yang di upload… GILA…belum lagi satu kerugian dari sana…. HATI-HATI password anda bisa diambil oleh orang yang tidak bergantung jawab….

TEKNOLOGI SEPERTI SEBUAH PISAU YANG SANGAT TAJAM!!!Dapat dipakai untuk memotong buah, sayuran, daging dsb dengan sangat cepat, namun dapat dipakai untuk BUNUH DIRI !!!