Gak tau kenapa, kemarin kok ga’ mau muncul situs ini… 1majorhost

 

tapi sekarang udah bisa lagi…Fasilitasnya lumayan keren juga kok, ada application installernya, udah ada UseBB, Nucleus, MyBB, Xoops, phpBB2, sBlog, Mambo, Joomla, wordpress, galery, dsb. tinggal klik aja.

Fasilitas databasenya MySQL, traficnya juga gede banget (pokoknya ekstrim deh..), bisa juga koneksi lewat ftp, tapi kalau mau pakai file managernya juga relatif mudah digunakan. (Tulisan ini diposting buat ngingetin gue aja, kalau yang mau ikutan ya monggo…)😀