Dari tulisan saya sebelumnya…saya hanya ingin melanjutkannya…

       Beberapa waktu yang lalu saya ingin mempublikasikan suatu research group di tempat saya kuliah. Permasalahannya adalah tidak tersedianya fasilitas untuk itu (dari segi finansial). Research group tidak memiliki dana khusus untuk menyewa tempat hosting. Untuk itu saya mencoba mencari dari Mbah Google untuk “free hosting” dan akhirnya mendapatkan beberapa tempat yang ‘layak’ untuk itu. kemudian saya mencoba mendaftarkan diri. Akhirnya saya mendapat hosting gratis mulai dari 50 MB. Lumayan lah (pikir sih begitu..).

Dari sekian banyak top hosting gratis yang saya temui, ada yang cukup “menyodok” mata saya… bayangkan, masak dikasih gratis 10 Giga Byte !!??? sedikit nggak percaya, maka langsung aja daftar deh di ‘http://www.1majorhost.com’