Beberapa waktu yang lalu, salah seorang teman saya bercerita bahwa kakeknya yang tinggal di jakarta menginap di rumahnya di bekasi. namun pada suatu saat beliau sedang pergi dan tante teman saya ini mendapat telepon dari seseorang yang mengatakan bahwa kakek teman saya kecelakaan dan berdarah-darah (ga jelas pokoknya harus dioperasi!), akibatnya si tante teman saya disuruh mentransfer uang ke sebuah rekening (ngakunya dokter RSCM ! paling dokter GILA!). tante ini mau datang langsung tapi dicegah. akhirnya setelah memutuskan pembicaraan, tante menelepon ke bekasi, tapii…..
yang mengangkat seorang lelaki bego dan sinting, katanya semua orang dirumah lagi ke rumah sakit… (hayo, tante mulai cemas). terus katanya si lelaki sinting ini mengaku tetangganya…. (kalo gue busa mati lemas). Untungnya setelah melakukan penyelidikan dengan beberapa pihak terkait, tante yakin bahwa si lelaki itu benar-benar sinting. Lha wong kakek sedang sehat segar bugar di rumah salah seorang keluarganya kok…
Kok bisa….??? ikuti kelanjutan ceritanya di posting saya selanjutnya.
Apabila teori saya benar, maka terbukti… ini bisa dibuktikan secara ilmiah,  bagaimana anda dapat mengambil alih telepon seseorang tanpa menyadapnya….
Sekarang saya sedang melakukan penelitian ini. simaklah :D