oleh : CityCrypt

Mengapa kita perlu melakukan pemilihan ?

Mengapa kita harus memilih?

ya.. itu karena kita hidup, dan hidup adalah sebuah pilihan, mau ga mau kita musti milih sesuatu. tapi kalo musti milih yang agak-agak rahasia gitu, hm.. kayak pemilu masa kita bisa segitu mudahnya memberitahukan pilihan kita, ga taunya tiba-tiba ntar kita ditembak mati gara-gara pilihan tsb. gimana coba?

makanya kita perlu yang namanya kerahasiaan, kalo orang barat sono bilangnya confidentiality, but, kalo di internet gimana caranya ya?…

padahal kita ga pernah tau siapa yang memilih dan jangan-jangan DISADAPPPP…. ama sejenis sadaper… ga jauh sama hacker…? katanya sih bisa pake yang namanya SECURE ELECTION…

apaan tuh… ? makhluk jenis apa ya..?? jawabannya ntar aja ya….

Bersambung… To.Be.Continue….d